Kepolisian San Diego, kota di Negara Bagian California dan dekat perbatasan Amerika Serikat – Meksiko, tidak tahu apa yang sebenarnya dipikirkan Clint Gray ( 35 ). Ia mengancam merampok bank, padahal selama di bank ia hanya menari lalu duduk. Peristiwa itu terjadi pekan lalu kala ia mendatangi bank Wells Fargo cabang Pantai Solana yang baru buka.

Miturut kantor berita AP, Sabtu ( 5/1/2019 ), hanya ada tiga nasabah, salah satunya Derek Stevenson, dan para pegawai bank saat Gray masuk. Kepada Polisi, Stevenson menceritakan bahwa Gray mendadak masuk lalu berteriak hendak merampok bank itu. Teriakan tersebut sontak membuat para nasabah dan pegawai bank terkejut.

Seorang pria, Clint Gray mencoba merampok bank di Pantai Solana. Ia memerintahkan beberapa staf dan pelanggan bank untuk tiarap di lantai. Departemen Sheriff Kabupaten San Diego (SDSO) mengatakan Clint Gray memasuki bank Wells Fargo yang berlokasi di 245 Santa Helena tepat setelah jam 9 pagi. Di dalam kantor bank, ia memberi tahu mereka bahwa ia bermaksud merampok bank.

Apalagi, Gray meminta mereka tiarap. Kekagetan orang-orang di bank belum selesai saat Gray mengajukan permintaan aneh kepada mereka, memanggil polisi. Permintaan itu tentu saja dituruti oleh orang di Bank.

Sembari menunggu polisi datang, Gray melepas pakaian dan mulai menari di bank tersebut. Setelah itu, ia duduk sampai polisi datang. Ia ditangkap polisi di dalam bank.

Tidak ada senjata atau hasil rampokan di tangannya saat polisi menangkap pria itu. Meskipun demikian, ia tetap ditahan dengan tuduhan percobaan perampokan.

AP / RAZ.