Richard Nippell dan Camri Cantweell, sepasang suami-istri, digiring ke kantor Kepolisian Uniontown, Ohio, Amerika Serikat, setelah keduanya tepergok sedang duduk santai berdua sambil meminum kopi di teras rumah. Masalahnya, itu bukan rumah mereka. Pasangan itu ternyata sudah menjadi buronan polisi sejak lama karena mereka kerap merampok rumah.

Polisi di Uniontown menangkap pasangan suami istri yang membobol sebuah rumah, mencuci pakaian mereka, mandi, dan membuat kopi untuk diri mereka sendiri sebelum ditangkap oleh kerabat pemilik rumah. Richard Nippell dan Camri Cantwell dibawa ke tahanan Senin sore setelah polisi mengatakan, mereka membobol rumah kosong yang ditinggal pemiliknya.

Di dalam mobil mereka ditemukan perhiasan, komputer, dan kartu kredit para pemilik rumah yang mereka rampok. Biasanya mereka lihai dan lolos dari kejaran polisi. Namun, kali ini tidak karena setelah merampok mereka malah mencuci baju, mandi, bahkan sempat membuat kopi panas.

Saat sedang duduk-duduk santai, pasangan yang ternyata gelandangan itu tepergok oleh pemilik rumah yang tiba-tiba harus kembali ke rumahnya karena ada barang yang tertinggal. Sejak Rabu ( 26/12/208 ), Nippell dan Cantwell sudah mendekam di penjara.

AF / LUK