Apa jadinya ketika seorang reporter televisi sedang melaporkan berita siaran langsung, tetapi kemudian muncul seekor kucing di belakangnya dan malah menjadi fokus perhatian pemirsa ? Hal itu dialami oleh Tom Rayner, wartawan televisi Sky News, saat melaporkan berita tentang Brexit di depan kediaman Perdana Menteri Inggris Theresa May di 10 Downing Street, London, Selasa ( 20/11/2018 ). Media UPI melaporkan, kucing yang bernama Larry tersebut dikenal di sekitar kediaman PM Inggris.

Kucing Larry, melintas di belakang repertor ITV News dalam usahanya untuk masuk ke dalam rumah PM Inggris, saat siaran langsung berita. Larry berdiri dengan sabar menunggu pintu dibuka.

Klip, yang diposting ke Twitter oleh Lauren Franklin telah dibagikan lebih dari 1.500 kali, saat Tom Rayner sedang siaran langsung berita, tiba-tiba muncul kucing Larry melintas di belakangnya. .

Pada televisi, dia tampak mendekati pintu kediaman PM Inggris bersama dengan seorang polisi. Petugas kemudian mengikuti Larry yang mengetuk pintu, dan kemudian seseorang di dalam 10 Downing Street membuka pintu serta membiarkan kucing itu masuk.

Sepertinya ada yang muak dengan #Brexit fallout “, demikian candaan yang ditulis di laman Twitter Sky News. Lihat siapa yang mencuri pertunjukan @RaynerSkyNews sehingga fokus menjauh dari kekacauan di Westminster dan beralih ke Larry si kucing. ”

LOK.