Sudah hampir 1 bulan ini saya absen dari kegiatan DH Reiki yang sejak tahun 2003 saya lakukan bersama rekan-rekan di komunitas Reiki Kundalini Jakarta, karena ada gangguan kesehatan. Karena itu untuk sementara waktu reiki kundalini saya off kan dulu dan kembali merasakan tak adanya energi reiki yang biasa masuk tubuh dalam keseharian, baik saat santai, menulis, berjalan, dan atau kegiatan lainnya. Untuk itu saya meminta bantuan kepada sahabat Pak Gunawan di Surabaya untuk mereiki saya, agar gangguan ketidak nyamanan tubuh bisa teratasi.

Seminggu saya merasakan tiap hari ada energi reiki masuk tubuh, baik pagi, siang, sore, bahkan malam hari jelang tidur. Itu saya rasakan atas permintaan saya pribadi, agar Pak Gunawan memprogam energi reiki bekerja secara otomatis setiap saat. Sekali lagi terima kasih, sehat dengan reiki kundalini haturkan dan mulai sekarang saya usahakan kembali memberikan DH Reiki Kundalini setiap malam.

Namun, mohon maaf kegiatan internet juga sudah saya kurangi dan usahakan membalas like Anda atas komentar, barangkali jelang waktu subuh baru bisa saya tulis. Ini demi kesembuhan mata saya yang sudah plus 2.75 dan harus memakai kacamata baca setiap kali menulis agar kembali sehat berangsur-angsur, normal bebas dari memakai kacamata.

DH REIKI KUNDALINI.

Transfer reiki kundalini jarak jauh Kamis malam ( 25/10/18 ) saya lanjutkan kembali. Waktunya jam 22.00 s/d 22.30 wib. Untuk semua teman yang memerlukan energi reiki kundalini, kami persilahkan mengaksesnya. Karena sehat itu gampang meraihnya, maka pertahankanlah kesehatan semua sahabat, apa pun caranya dalam keseharian kita beraktivitas.

Kami praktisi reiki kundalini hanya membantu Anda sehat. Selebihnya gaya hidup sehat Anda sendiri yang mengaturnya. Tentu saja aktivitas sehat, olahraga sehat, pikiran sehat dan tentu juga makanan sehat.

Bagi sahabat yang ketinggalan ikut DH setelah jam 22.00 wib, saya persilahkan mendaftar dan mengakses sendiri setelah jam 22.30 wib. Waktunya terserah, bisa malam ini, dini hari, pagi esuk atau siang atau sore, setengah jam saja cukup. Energi DH ini saya program mengalir kepada yang membutuhkan hingga saya ulangi lagi Jumat malam 26/10/2018 jam 22.00 wib .

Mari awali setiap pagi atau sore dengan bergerak aktif alias olahraga setelah atau sebelum membuka internet. Semua bertujuan untuk terus hidup sehat dengan reiki kundalini. Anda tentu ingin terus sehat bukan ? Modal untuk itu sudah ada, yaitu menguasai dan mengamalkan reiki dan kundalini untuk orang lain dan tentu saja ke diri sendiri.

Atau barangkali Anda telah menguasai teknik pernapasan, tak ada salahnya mengolah bionergi dalam diri anda untuk kesehatan dan kebugaran setiap harinya.

Salam…sehat Kamis pagi. Sekali lagi merdeka dari rongrongan penyakit dalam tubuh Anda. Saya berharap Anda kembali sehat dan terus sehat.

Anda harus dapat merasakan denyutan energi reiki/prana/bio energi mulai mengalir dari tangan Anda. Rasakan energi terus berkumpul di tengah kedua telapak tangan. Jika Anda peka akan merasakan hawa hangat, dorongan dan tarikan atau terasa ada putaran, bahkan juga terasa seperti aliran listrik halus mulai merayapi kedua telapak tangan, bahkan lengan tangan. Artinya Anda sudah berhasil mengumpulkan energi dan bersiap mengirimkan ke orang lain, atau diri sendiri, untuk tujuan membuat tubuh sehat.

#KembaliDHReikiKundalini#Bugar#SemangatEsuk#Optimis#PositifThinking#BioEnergiPower#Sehat#WarasManeh