Seorang petugas pos di New Jersey, AS, yang memutuskan mengundurkan diri, meninggalkan ribuan lembar amplop berisi surat di pinggir jalan di Pennsauken. Selasa lalu, pihak kantor pos membenarkan adanya peristiwa itu. Dalam laman Upi.com, Kamis ( 4/10/2018 ), disebutkan, pegawai pos itu meninggalkan ribuan surat itu pada Minggu.

Seorang penguna Facebook kemudian mengunggah temuan itu dan menulis status, ” Jika ( Anda ) mencari surat Anda, itu mungkin berada di jalan sungai ( Jalur 36 ). ” Agen khusus Scott Balfour dan inspektur jenderal dari Kantor Layanan Pos AS mengatakan, surat-surat itu seharusnya dikirim ke Kantor Pos Roxborough di Philadelphia.

Seorang pekerja layanan pos membuang amplop berisi surat di 3900 blok River Road di Pennsauken. Tumpukan surat selain di dalam kotak juga berserak di pinggir jalan. ( Courtesy of Bennett Energi Positif di Facebook )

Surat itu ditinggalkan oleh seorang karyawan Layanan Pos Amerika Serikat yang tidak disebutkan namanya. Rupanya, mereka meninggalkan lusinan tempat sampah yang penuh surat dan paket di sisi jalan. Pihak berwenang menemukan surat untuk pengiriman dari kantor pos Philadelphia, tertanggal 8 Agustus 2018.

Namun, pekerja pos yang bertanggung jawab atas surat itu mengundurkan diri pada 8 September. Sebagai bentuk tanggung jawab, kantor pos di Roxborough akan mengirim surat. Hingga saat ini, tidak ada penjelasan mengapa petugas pos yang mengundurkan diri itu meninggalkan surat di tepi jalan.

JOS.