Aksi pria satu ini sungguh berbahaya dan tidak patut ditiru. Nyawanya bisa saja melayang gara-gara tindakannya yang nekat. Seperti tampak pada video di media Upi.com, seorang laki-laki tiba-tiba memanjat pagar pembatas kandang gajah di kebun binatang Kopenhagen, Denmark, pada Kamis ( 20/9/2018 ).

Kemunculan si pria di kandang tersebut membuat dua gajah dewasa yang berada di dalamnya segera beraksi. Mereka mendatangi si ” penyusup ” dan tampak berusaha membentuk perlindungan terhadap  anak gajah. Anehnya, si laki-laki sama sekali tidak terlihat ketakutan.

Sebuah video mengejutkan dari Kebun Binatang Kopenhagen, Denmark menunjukkan apa yang terjadi ketika pengunjung pria tanpa takut menyusup masuk kandang gajah. Induk gajah segara melindungi anak gajah.

Ia malah kelihatan mendekati kedua gajah. Setelah itu, si pria dengan tenang berjalan meninggalkan kedua gajah dewasa yang masih berusaha melindungi anak mereka. Gajah-gajah ini mengikuti laki-laki tersebut hingga ia keluar dari kandang.

Sayangnya, kejadian ini berlangsung begitu cepat sampai-sampai petugas keamanan kebun binatang tidak sempat menangkap si pria penyusup. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui identitas laki-laki yang telah membuat dua gajah dewasa terburu-buru membuat perlindungan bagi anak-anak mereka.

ATO.