Beruang, meskipun dikategorikan sebagai binatang buas, tingkahnya kerap mengemaskan, usil, dan lucu. Jika beberapa waktu lalu ada seekor beruang yang kepalanya terjebak dalam kaleng susu, kali ini ada seekor anak beruang ditemukan kondisi kepalanya terjebak dalam miniatur bola dunia. Dalam laman Upi.com, Senin ( 17/9/2018 ), kantor Sherif Wisconsin, Amerika Serikat, mengunggah foto penyelamatan anak beruang itu.

Polisi mengatakan, Sersan Brent Waak dan Tamara Larson dibantu sejumlah warga pada Minggu lalu berupaya menyelamatkan anak beruang itu. Pada saat yang sama, perwira polisi berjaga-jaga di sekitar tempat kejadian untuk mengawasi induk beruang yang gelisah.

Foto ini diambil 16 September 2018, menunjukkan penyelamat yang bekerja untuk mengeluarkan bola plastik keras yang menempel di kepala anak beruang di dekat Balsam Lake. (Kantor Deputi Jeff Hahn / Polk County Wis. Sheriff via AP)

Akhirnya, upaya penyelamatan tersebut berhasil dan anak beruang yang nakal itu berlari meninggalkan para penyelamatnya. Mungkin anak beruang itu akan menemukan kenakalan lain di tempat lain.

JOS.