Angin puting beliung memutar segala benda yang dilaluinya. Francisco Martinez, warga di Guardamar del Segura, Provinsi Alicante, Spanyol, melihat angin puting beliung yang menerbangkan benda-benda di sekitar pohon jeruk ke udara. Benda-benda kecil dan ringan itu pun berputar-putar.

Seorang saksi di Spanyol melihat angin puting beliung menerjang kawasan kebun jeruk, membuat dahan dan ranting pohon patah beterbangan ditiup angin.
Video, yang direkam oleh Francisco Martinez, saksi mata, menunjukkan puting beliung bergerak hingga mencapai Pantai Guardamar del Segura, Provinsi Alicante.

Melihat peristiwa itu jarang terjadi di daerahnya, Martinez pun merekam kejadian tersebut. Rekaman videonya diunggah di laman UPI, Jumat ( 7/9/2018 ). Di video itu terlihat angin puting beliung telah mencapai Pantai Guardamar del Segura.

Saat mencapai beberapa pohon lemon, angin itu pun memutar-mutar cabang pohon lemon dan menerbangkan kain yang digunakan untuk menutupi buah lemon ke udara. Awas, jangan main-main dengan angin puting beliung.

LOK.