Pengunjung kawasan Times Square, yang juga dikenal dengan sebutan Perimpangan Jalan Dunia, di New York, Amerika Serikat, Selasa ( 28/8/2018 ), dikejutkan oleh kehadiran sekumpulan lebah di atas payung penjual hot dog. Lebah-lebah itu menyemut menutupi sebagian permukaan atas payung tersebut. Kejadian unik ini terjadi saat jam makan siang.

Jalanan di Manhattan sedang padat-padatnya dengan lalu lalang pejalan kaki, turis, dan lalu lintas yang ramai. Seorang polisi, yang telah memakai baju khusus untuk melindungi tubuhnya dari sengatan lebah, tiba di lokasi sekitar pukul 14.30. Dengan membawa alat seperti vacuum cleaner, polisi menyedot lebah-lebah itu hingga habis.

Segerombolan lebah hinggap ke atas payung kereta hot dog di kawasan Times Square. Saking banyaknya lebah menarik perhatian turis yang lewat.

” Butuh waktu sekitar 45 menit untuk menyedot lebah-lebah itu, ” ujar Sophia Mason, detektif Kepolisian New York. ” Lebah-lebah itu dibawa ke lokasi yang tidak bisa disebutkan. Lebah-lebah itu akan bersarang lagi, ” ujarnya sambil menyatakan bahwa tidak ada yang terluka dalam insiden itu.

” Lebah-lebah itu hanya ingin santap siang dengan hot dog. ”

Reuters / SAM.

Iklan