Rezeki tidak akan lari ke mana-mana. Demikian ungkapan orang-orang tua. Hal ini dialami nyata oleh seorang perempuan dari County Calhoun, Michigan, Amerik Serikat.

Bayangkan, tiket lotre KENO! miliknya tersimpan di dalam dompetnya selama tiga minggu dan akhirnya dia mengetahui bahwa tiket itu memenangi hadiah uang 250.000 dollar AS ( Rp 3,6 miliar ). Media UPI menulis, seorang perempuan berusia 84 tahun memberi tahu petugas Michigan Lottery bahwa dirinya membeli lotre KENO! pada 19 Juli di toko Family Fare di Battle Creek yang kemudian dimasukkannya ke dalam dompet.

Pemenang lotere Michigan wanita tua usia 84 tahun,  mengatakan dia membawa tiket lotre KENO! di dalam dompetnya selama tiga minggu sebelum diumunmkan petugas lotre bahwa diri adalah pemenangnya. Foto : lotre Michigan

” Saya membeli satu tiket KENO! setiap hari. Saya menemukan tiket lotre ini di dompet saya kemaren dan memindainya di toko. Petugas toko memberi tahu bahwa saya harus pergi ke Lansing, tetapi tidak pernah terlintas dalam pikiran bahwa saya memenangi 250.000 dollar AS, ” ujar perempuan itu.

Miturut dia, dirinya meneteskan air mata ketika petugas lotre memindai tiket di meja dan mengatakan ia memenangi 250.000 dollar AS. Tiket lotre milik perempuan itu cocok dengan 10 dari 22 nomor yang ada di tiket lotre KENO! yang menang.

LOK.