Batin orang baik pasti merasa tidak tenang jika dia pernah berbuat buruk. Ini yang terjadi dengan seorang pekerja restoran di Tucson, sebagaimana diangkat kantor berita UPI, Rabu ( 1/8/2018 ). Karyawan yang merahasiakan namanya itu pekan lalu tiba-tiba melayangkan amplop berisi uang 1.000 dollar AS disertai ucapan permintaan maaf.

Dia mengaku telah mencuri di restoran El Charro, 20 tahun lalu, saat bekerja di situ sambil kuliah di Universitas Arizona. ” Saya dibesarkan di gereja, saya tahu itu. Saya belum pernah mencuri sepeser pun sebelumnya dan tidak melakukannya lagi setelah itu, ” tulis si pengirim surat, sebagaimana diceritakan Ray Flores, anak pemilik restoran, di akun Facebook-nya.

Mantan pelayan restoran yang kuliah di Arizona mengembalikan $ 1.000 – termasuk bunga yang dia curi dari restoran pada tahun 1990-an. Dia menulis surat permohonan maaf kepada Carlotta Flores ( kanan ), Si pemilik restoran berharap bisa bertemu dengan mantan pekerjanya itu. Foto : Daily Mail Online

Mantan pelayan itu mengaku mencuri atas dorongan rekan sesama pekerja di situ. Jumlah uang yang diambil tidak sampai 1.000 dollar AS, tetapi dia menambah bunga selama 20 tahun. Carlotta Flores, si pemilik restoran, berharap bisa bertemu degnan mantan pekerjanya itu dan ingin mengembalikan uang tersebut.

RET.