Keluhan sambil lalu diutarakan seorang pemilik toko makanan kesehatan Sunrise Health Food di California, AS. Pada hari jadi tokonya, dia merasa sedih, tak seorang pun pelanggan datang. Mendengar hal itu, Kayla Jackson dan suaminya yang berada di toko berinisiatif mengirim kicauan di Twitter dengan maksud agar orang-orang datang atau setidaknya menelepon toko tersebut.

” Hari ini tokonya berulang tahun ke-35 dan dia berharap orang datang. Dia sudah menyiapkan kue, minuman soda, dan dekorasi. Namun, tak seorang pun datang, ” begitu tulis Kayla Jackson, sebagaimana dikutip kantor berita UPI, Jumat ( 27/72018 ) lalu.

Dave High pemilik toko Kesehatan Sunrise di Fresno, California merayakan hari jadi tokonya yang ke-35. Dia mengharapkan orang-orang datang membeli kue mangkuk, soda, dan menghiasi tokonya dengan dekorasi. Namun tidak ada pembeli yang berbelanja. Baru setelah pembeli bernama Kayla Jackson tahu hal itu lalu mengirim pesan di Twiiter, datanglah pembeli yang terus datang sejak 9 pagi. Dave High senang melayani pembeli yang mengucapkan ulang tahun tokonya agar terus maju di masa datang.

Saya baru saja ke sini dan dia memberi semuanya untuk merayakan. Bisakah kita memberinya selamat? Pada hari pertama kicauan itu muncul, sejumlah teman Kayla Jackson datang membuat gembira Dave High, si pemilik toko.

Lebih dari itu, gara-gara kicauan viral di Twitter, keesokan harinya pengunjung datang tiada henti. ” Terus mengalir.

Mulai pukul 09.00, banyak orang datang sampai sekarang. Mereka datang ke toko untuk berbelanja, ” kata Dave High, Kamis sore.

RET.