Pengunjung festival musik Parookaville di Weeze, kota dekat perbatasan Belanda sekitar 600 kilometer sebelah barat Berlin, Jerman, dikejutkan oleh tornado yang tiba-tiba menerjang area festival. Barang-barang milik pengunjung festival musik tahunan itu pun berhamburan ke udara, tersapu tonado mini yang menerjang area perkemahan. Sebuah video yang ditayangkan media UPI, Rabu ( 25/7/2018 ), merekam kejadian tersebut.

Pengunjung ke festival musik di Jerman menemukan barang-barang mereka sudah tersebar tal beraturan ketika tornado mini menyapu area perkemahan.Video yang direkam di festival Parookaville di Weeze menunjukkan angin puyuh mengayunkan tenda dan barang-barang lainnya melayang tinggi ke udara.

Video itu menunjukkan pusaran angin puyuh atau tornado mini yang menerbangkan tenda-tenda dan barang-barang lainnya ke udara. Pembuat video menulis,m  tornado mini itu terjadi saat para pengunjung bersiap-siap meninggalkan area perkemahan karena festival telah berakhir.

Terlihat di video, para pengunjung yang berkemah bergegas mengambil kembali barang-barang mereka yang diterbangkan angin. Sekalian berkemas-kemas pulang….

LOK.