Nasib sial menimpa seorang pria di Country Fairfax, Virginia, AS. Dia mengalami kerugian 300.000 dollar AS ( Rp 4,3 miliar ) gara-gara mobilnya hancur hanya sehari setelah dibeli. Media UPI pada Senin ( 16/7/2018 ) melaporkan bahwa Departemen Kepolisian Country Fairfax memberikan informasi tentang insiden atau kecelakaan tunggal tersebut. Seorang pria yang mengendarai mobil McLaren 720S mengalami kecelakaan menabrak pohon karena mengebut.

Polisi di Fairfax County mengatakan, seorang pengemudi mobil sport mewah McLaren 720S ngebut lalu mobilnya hancur karena menabrak pohon. Gambar mobil yang hancur di Facebook dengan judul: ” Dibeli Jumat. Sabtu hancur.” Posting itu mengingatkan bahwa kecepatan tinggi adalah faktor utama dalam kecelakaan. Polisi memperingatkan pengemudi untuk memperlambat laju kendaraan agar tidak merugikan Anda.

Pengemudi mobil yang tidak disebutkan namanya itu hanya menderita luka ringan akibat kecelakaan, tetapi mobil barunya rusak parah. McLaren 720S hancur di area Great Falls karena pengemudinya ngebut. ” Pengemudi itu sudah dibawa ke rumah sakit dan syukurlah hanya menderita luka ringan yang tidak mengancam hidupnya. Hal ini menjadi peringatan bagi pengemudi kendaraan untuk mengurangi kecepatan, atau ngebut akan merugikan Anda, ” demikian pernyataan Polisi County Fairfax.

Mobil McLaren 720S adalah sebuah mobil sport yang diberi rating bintang lima oleh media otomotif ternama Autocar. Aduh, Rp 4,3 miliar melayang.

LOK.