Di banyak acara kuis ada fasilitas menelepon teman jika membutuhkan bantuan. Teman yang ditelepon diharapkan punya pengetahuan lebih baik sehingga bisa membantu menyelesaikan masalah. Akan tetapi, Robert Wolf ( 45 ) sepertinya salah memilih teman untuk memanfaatkan fasilitas itu.

Penduduk Washington DC itu menelepon Melissa Vitale ( 49 ) kala ditangkap polisi di Negara Bagian New Jersey. Wolf ditangkap karena terbukti mengendarai mobil dalam keadaan mabuk akibat terlalu banyak menenggak minuman keras. Polisi bisa membebaskannya jika ada penjamin.

Karena itu, ia menelepon Vitale dan memintanya ke kantor polisi. Vitale memenuhi permintaan itu dan segera mengemudikan mobilnya ke kantor polisi tempat Wolf ditahan. Sayangnya, kondisi Vitale tidak lebih baik dibandingkan Wolf.

Pihak berwenang mengatakan seorang wanita bernama Melissa Vitale mengendarai mobil ke sebuah kantor polisi New Jersey untuk menjemput seorang pria, Robert Wolf yang dituduh mabuk saat mengemudi. Akan tetapi kondisi Melissa Vitale yang berusia 49 tahun, sama juga dengan dirinya. Ia mengendari mobil ke kantor polisi juga dalam kondisi mabuk. Woolf ditangkap setelah ia ngebut saat melewati Rute 46 di Negara Bagian New Jersey. Ilustrasi Photo Pixabay/MGN

Polisi melihat mobil yang dikendarai Vitale melaju aneh. Karena itu, polisi meminta Vitale mengikuti uji kesadaran kala tiba di kantor polisi tempat Wolf ditahan. Vitale tidak lolos uji dan karena itu ia juga ditahan dengan tuduhan sama seperti Wolf, mengemudi dalam keadaan mabuk.

Musnah harapan Wolf untuk keluar dari tahanan karena kondisi Vitale tidak lebih baik darinya.

AP / RAZ.