Seorang dermawan memborong mainan seharga 1 juta dollar AS dari toko mainan Toys X di kota Raleigh, North Carolina, Amerika Serikat, pekan lalu. Pembeli itu memborong mainan untuk disumbangkan kepada anak-anak. Media UPI, Selasa ( 3/7/2018 ), melaporkan, karyawan toko mengatakan, selama seharian mereka mengemas mainan untuk pembeli yang namanya tak diketahui tersebut.

Karena pesanan mainan itu tak mampu dipenuhi toko Toys X Us cabang Raleigh, karyawan toko harus mendapatkan koleksi mainan dari cabang lain untuk memenuhi pesanan. ” Pesanannya tidak bisa dicukupi dari toko cabang sini saja. Kami tidak memiliki persediaan sebanyak itu. Jadi, mainan itu kami kumpulkan dari sejumlah toko, ” kata seorang karyawan toko kepada WTVD.

Anak kecil kecewa saat masuk ke toko mainan, semua jenis mainan yang ada sudah diborong dermawan yang menghabiskan dana 1 juta dollar AS. Dari pemilik toko ia mendengar khabar bahwa semua mainan yang telah dibeli akan disumbangkan kepada anak-anak.

Tidak jelas mainan itu dikirim ke mana. Namun, untuk mengepak semua mainan itu, toko Toys X Us cabang Raleigh harus tutup satu hari lebih awal. Hal itu membuat pembeli lain yang berharap mendapat diskon di toko mainan itu tidak dapat membeli di hari Jumat itu karena ditolak masuk toko.

Namun, ketika wartawan WNCN-TV memberi tahu para pembeli itu mengenai seseorang yang memborong boneka untuk disumbangkan, para calon pembeli itu tidak kecewa dan justru merasa gembira karena ada dermawan yang mau menyumbangkan mainan untuk anak-anak. ” Oh bagus sekali. Aku senang mendengarnya, ” kata pelanggan bernama Erin Sampson.

LOK.

Iklan