Michael Patterson, polisi New Jersey, AS, secara tak terduga bertemu dengan pensiunan polisi yang membantu ibunya melahirkannya, 27 tahun lalu. Patterson bertemu pensiunan polisi bernama Matthew Bailly itu karena Bailly melakukan pelanggaran kendaraan bermotor, Jumat pekan lalu. Dalam laman Facebook Kepolisian New Jersey, yang dikutip media UPI, Rabu ( 6/62018 ), diceritakan, dua pria itu bercakap-cakap dan Bailly mengungkapkan dulu bekerja sebagai polisi di Piscataway.

Pensiunan polisi Matthew Bailly ( kiri ) berjabat tangan dengan polisi Michael Patterson ( kanan ) yang saat kelahirannya 27 tahun lalu ditolong Matthew Bailley. Foto : Facebook : New Jersey State Police.

Ia lalu bercerita pernah membantu melahirkan bayi di luar rumah saat baru empat tahun menjadi polisi. Dideskripsikannya warna dan gaya rumah secara detail dan mengatakan nama bayi itu adalah Michael. Patterson tercengang mendengar kisah itu dan segera menjabat tangan Bailly.

Patterson mengatakan dirinya adalah bayi yang kelahirannya ditolong oleh Bailly pada 5 Oktober 1991. ” Terima kasih telah membantu kelahiran saya, ” kata Patterson.

LOK.

Iklan