Jika seseorang digigit anjing, itu adalah berita yang biasa. Jika seseorang ditembak anjing, itu baru unik. Adalah Richard Remme ( 51 ) asal Fort Dodge, Iowa, Amerika Serikat, yang terpaksa dirawat di rumah sakit karena luka tembak yang dideritanya saat bermain dengan Balew, anjingnya.

Pertengahan pekan lalu, Remme mengajak bermain Balew di rumahnya. Satu kali, saat Balew melompat ke atas pangkuan Remme, tanpa sengaja kakinya menyentuh pengaman pistol yang terselip di pinggang Remme. ” Saya sedang berbaring di sofa dan kami sedang mengoceh, saya dan Balew, ” katanya kepada surat kabar The Messanger.

Anjing Balew tertunduk lesu melihat sang majikan Richard Remme terluka kakinya karena peluru pistol miliknya menyalak saat tanpa sengaja kaki Balew menyentuh pengaman pistol.

Saya melemparkan dia dari pangkuan saya dan dia melompat kembali ke pangkuan saya. Dalam berita yang dikutip Global Times dari AFP, Minggu (13/5/2018 ), disebutkan, setelah tanpa sengaja menyentuh pengaman pistol, kaki Balew lainnya menekan pelatuk. Dor! Kaki Remme pun tertembus peluru.

Laki-laki itu pun terpaksa menelepon 911 dan mengatakan, ” Anjing saya teleh menembak saya.” Polisi yang menerima laporan itu terheran-heran. ” Saya belum pernah mendengar kisah seperti ini, ” katanya.

JOS.