Petugas  Bandar Udara John F Kennedy di New York, Amerika Serikat, dibuat repot oleh seekor kucing. Gara-garanya, kucing bernama Pepper itu tiba-tiba kabur dari kandangnya. Padahal, pemiliknya sedang bersiap naik ke dalam pesawat yang akan terbang ke China.

Olice, pemilik kucing, membagikan gambar petugas yang sedang mencari Pepper di bagian bangunan yang tinggi di area Bandara John F Kennedy. Petugas bandara mengatakan bahwa kucing berlari dari kandangnya ketika si pemilik melakukan check-in di terminal 4 bandara, Jumat ( 20/4/2018 ). UPI melaporkan, teman pemilik kucing itu menceritakan kepada New York Daily News bahwa si pemilik kucing tersebut akhirnya terbang ke China tanpa kucing miliknya karena belum ditemukan.

Polisi Otoritas Bandara John F Kennedy di New York akhirnya menemukan kucing bernama Pepper di Terminal 4, JFK. Kameel Juman (depan, kiri) memimpin upaya pencarian dibantu teman pemilik Pepper, Nuan Lang (depan, kanan). Belakang, L-R #PAPD POs Ann Armstrong, Alfred Morgado & Sean McCafferty. Photo via the Port Authority Police Benevolent Association/Twitter

Petugas bandara belum dapat menemukan Pepper meskipun sudah mencari sejak Jumat pekan lalu. Sejumlah penumpang pesawat yang menunggu terbang juga melaporkan bahwa mereka melihat seekor kucing.

Semua yang bertugas di bandara tersebut berharap Pepper segera dapat ditemukan dan dikembalikan kepada pemiliknya.

LOK.