Seorang warga di Gracetown, Australia, yang sedang bermain papan dayung bertabrakan dengan sekumpulan lumba-lumba. Andrew Hill, nama pria tersebut, menceritakan, saat itu ia sedang berdiri di atas papan dayungnya di Gracetown, ia melihat sekumpulan lumba-lumba datang ke arahnya. ” Delapan atau sembilan lumba-lumba itu ikut dalam gelombang ombak itu dan menuju ke arah saya, ” kata Hill kepada 7 News Perth yang dikutip media UPI, Senin ( 30/4/2018 ).

Andrew Hill melihat lumba-lumba berenang ke arahnya saat dirinya sedang bermain papan dayung yang dihempas gelombang di Gracetown, Australia Barat

Paddle boarder alias papan dayung yang dipegang Andrew Hill hampir terlepas dari tangannya saat seekor lumba-lumba melompat ke arahnya.  Foto : Daily Mail Online

Hal itu terjadi berkali-kali dan umumnya hewan itu lewat di sisi kiri atau kanan papan dayung saya. Namun, rekaman video milik seorang pengunjung di pantai menunjukkan lumba-lumba melompat keluar dari air dan kemudian bertabrakan denagn Hill sehinga ia terjatuh dari papan dayungnya.

” Orang itu merekam tabrakan yang mengenai pinggul dan bahu saya. Saya angkat topi kepadanya, dia bisa merekam apa yang terjadi pada saya dengan sangat baik, ” kata Hill.

LOK.