Tidak terima atas sikap otoritas Sheffield, Massachusetts, Thom Reed berniat mengajukan tuntutan. Hal itu bermula saat pemerintah setempat hendak menggusur tugu peringatan penampakan alien atau UFO di langit Sheffield pada tahun 1969. Peristiwa itu dialami Reed yang kala itu berusia 9 tahun, bersama ibu, nenek, dan saudara laki-lakinya.

Mobil yang mereka tumpangi disorot cahaya sangat terang berwarna kekuningan dari angkasa. Saat itu, 40 orang lain dari beberapa kota sekitar juga melaporkan penampakan yang sama. Penampakan itu kemudian diperingati dengan membuat tugu seberat 2,3 ton di Sheffield pada 2015.

Mengejutkan adalah kata yang diucapkan beberapa warga Sheffield untuk menggambarkan monumen akan penampakan UFO yang berlokasi di dekat jembatan di Route 7, hendak digusur dari tempatnya. Pelat beton seberat 5.000 pon dengan plakat komposit tipis menggambarkan Alien mengangkat alis ketika pertama kali dipasang Thom Reed 26 Agustus 2015.

Beberapa minggu kemudian pemerintah menggeser tugu itu sejauh sembilan meter. Alasannya, tugu itu didirikan di atas tanah milik kota. Saat ini, administrator Sheffield, Rhonda LaBombard, kepada The Berkshire, mengatakan hendak memindahkan tugu itu dengan alasan yang sama.

Namun, Thom Reed, sebagaimana diunggah Yahoo News dari AP, keberatan dengan rencana itu.

JOS.