Jika hendak bersepatu roda, sebaiknya dilakukan di area yang aman dan tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain. Jangan seperti yang dilakukan oleh seorang warga kota Dalian, Provinsi Liaoning, China, Minggu ( 18/3 ). Ia bermain sepatu roda dengan membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

Dalam aksinya, si pemuda memegang bagian belakang bus sehingga dirinya ikut terbawa bus yang sedang melaju kencang. Seorang pengendara mobil melihat aksi si pemuda dan merekamnya. Video kemudian diunggah di media UPI.

Seorang pengemudi merekam  seorang pemain skateboard yang melakukan aksi berbahaya dengan jalan berselancar di belakang bus. Video yang direkam Minggu malam, menunjukkan seorang pria dengan sepatu roda mendapatkan tumpangan gratis dengan menempel di bagian belakang bus kota di Kota Dalian, Provinsi Liaoning.

Dalam video ini, tampak si pengguna sepatu roda menikmati aksinya yang sangat membahayakan. Pengemudi yang merekam kejadian itu terdengar mengutarakan keheranannya terhadap aksi si pemuda. ” Apa yang sedang dilakukannya? ”

LOK.