Penggunaan burung hantu sebagai pembawa cincin dalam upacara pernikahan Jeni Arrowsmith dan Mark Wood di Inggris menyebabkan kekacauan. Gara-garanya, burung itu mematuk pengiring mempelai pria yang sedang duduk hingga terjatuh dari kursi. Fotografer Stacey Oliver merekam adegan upacara pernikahan di Kastil Peckforton, Tarporley, lalu mengunggahnya di media UPI.

Selamat untuk Jeni & Mark yang telah melangsungkan pernikahan di Kastil Peckforton, ujar fotografer Stacey Olliver yang merekam kejadian mengejutkan. Ini satu foto yang tidak akan pernah saya lupakan. Burung hantu melarikan diri dari pengiring mempelai pria setelah mematuknya hingga jatuh dari kursi ke lantai karena kaget.

Burung hantu mematuk kepala pengiring mempelai pria hingga jatuh dari kursi. Foto by : Stacey Olliver.

Dalam video, burung hantu tampak terbang menuju seorang pengiring pengantin pria. Namun, ia mengalami kesulitan untuk mengambil cincin dari burung hantu. Pengiring lainnya berusaha menarik perhatian si burung hantu yang kemudian menabraknya hingga jatuh dari kursi.

Oliver mengatakan, perlu berberapa waktu untuk bisa mengendalikan tamu yang histeris akibat ulah burung hantu. ” Saya tertawa keras hingga perut saya sakit, ” ucapnya.

LOK.