Seorang perempuan pengendara sepeda yang sedang beristirahat terheran-heran saat menyaksikan hewan quokka di Pulau Rottnest, Negara Bagian Western Australia, Australia, menjilati pedal sepedanya. Seperti dikutip media UPI, perempuan bernama Shannon Ducker itu bercerita bahwa saat sedang beristirahat, seekor quokka yang menggemaskan mendekati dan kemudian menjilati pedal sepeda. Ducker segera merekam aksi quokka yang tampat lapar.

Wanita asal Perth Shannon Ducker, sedang bersepeda di sekitar pulau itu, yang berjarak 19 km di lepas pantai Fremantle, Minggu, berhenti sejenak untuk istirahat. Ketika dia melihat ke tanah, dia melihat makhluk kecil berbulu semakin dekat mendekati sepedanya. Makhluk kecil bernama Quokka langsung menjilati pedal sepedanya.

Hewan ini kelihatan sangat menikmati rasa pedal sepedanya. Ducker mengatakan, ada beberapa sisa daun yang menempel di sepatunya. Dia juga menginjak beberapa buah di sepanjang perjalanan.

Akibatnya, residu daun dan buah tertinggal di pedal sepeda. Tak mengherankan jika si quokka sangat asyik menjilati dan mencicipi pedal sepeda yang mungkin memiliki cita rasa buah dan daun-daunan. Lezat….

LOK.