Apa yang biasanya orang lakukan untuk merayakan Hari Valentine? Biasanya mereka akan mengelar makan malam romantis. Sebuah restoran di kota Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, menawarkan burger spesial dengan cincin tunangan berlian untuk merayakan Hari Valentine.

Restoran Pauli’s Northend di Boston mengunggah foto Big Boy Burger seharga 3.000 dollar AS atau Rp 39 juta yang menampilkan kejutan romantis berupa cincin tunangan berlian yang disematkan di atas burger. ” Jadikan ini hari Valentine terbaik, ” demikian promosi restoran itu.

Burger spesial dengan hiasan cincin berlian sambut Hari Valentine. Ilustrasi : Handining.

Pauli di Boston’s North End menawarkan penawaran spesial untuk pelanggan yang ingin mencicipi burger rasa berlian mahal. Restoran Boston menawarkan burger Hari Valentine senilai $ 3000 -. Foto : FOX5 Vegas – KVVU

Menurut laman UPI, burger spesial itu harus dipesan setidaknya 48 jam sebelumnya. Cincin pertunangan Neil Lane 7/8 karat dari Kay Jewellers termasuk cincin dengan harga yang lumayan.

” Tidak ada yang mengatakan aku mencintaimu seperti burger terbaik Boston yang di atasnya disemat cincin 14 karat yang yang dibingkai berlian bundar, ” kata restoran itu.

LOK.