Seorang pria di Liuzhou, Guangxi, China, tidak menyangka gara-gara Iphone 8 miliknya, tangannya terjepit di kloset selama berjam-jam. Ceritanya bermula ketika pria bermarga Tan itu mabuk-mabukkan dengan teman-temannya di sebuah hotel di Liuzhou, Sabtu lalu. Saat dirinya berada di kamar mandi, ponsel baru Iphone 8 miliknya jatuh dan masuk ke toilet jongkok.

Tan memasukkan tangan kananya ke lubang toilet untuk mendapatkan kembali ponsel itu. Ia rupanya memasukkan tangannya terlalu dalam sehingga terjepit dan tak bisa dikeluarkan. Selama 30 menit ia berada di lantai sampai ada petugas kebersihan datang dan berusaha membantunya.

Iphone 8 baru miliknya yang jatuh ke dalam lobang toilet jongkok, Tan tanpa jijik mau merogoh lubang itu mengambil Iphone nya. Naas saat tangan kanannya masuk lubang kloset, malah terjepit sehingga tak bisa dikeluarkan. Ilustrasi : Handining.

Sebagaimana ditulis media globaltimes.cn, selang beberapa waktu, datanglah petugas pemadam kebakaran dengan perlengkapan untuk mencopot kloset. Tan akhirnya bisa ditolong.

Namun, tidak dijelaskan nasib ponsel miliknya itu. Yang jelas, Tan masih bernegosiasi dengan pengelola hotel untuk mendapatkan kompensasi. Waduh…..

ATO.