Bencana banjir pasti membuat kesal banyak warga, terutama warga yang terkena dampak, karena aktivitas harian mereka terganggu. Apalagi, jika banjir itu sampai merendam rumah atau jalanan kota yang menyebabkan denyut kehidupan warga bisa terhenti. Di Paris, Perancis, yang dilanda banjir, Rabu ( 31/1 ), sekelompok peselancar layang-layang, justru bersukacita karena banjir.

Sungai Seine meluap membuat Paris kebanjiran, dijadikan ajang bersenang-senang sekelompok peselancar layang-layang. Ilustrasi : Handining.

Banjir Sungi Seine yang merendam Paris, ada kalanya dijadikan orang untuk bersenang-senang menyalurkan hobi yang ditekuninya. Peselancar layang-layang memanfaat situasi ini untuk mendarat di area lapangan bola de Boulogne, Paris.

Di tengah banjir, mereka malah bisa melakukan hobi tanpa harus susah-susah mencari danau, sungai, atau laut. Gara-gara banjir pula, mereka bisa beraktivitas di lapangan bola yang sedang kebanjiran. Para peselancar layang-layang ini kemudian asyik meluncur di atas papan selancar mereka.

Video yang diunggah laman UPI menunjukkan dua peselancar layang-layang asyik beraktivitas di lapangan bola de Boulogne Park, Paris Di atas banjir yang merendam lapangan bola itu, mereka berselancar bagai burung-burung yang bebas terbang ke sana kemari. Taman ini adalah satu dari beberapa lokasi di Paris yang terkena banjir luapan Sungai Seine.

LOK.