Simon Laprise asal Montreal, Kanada, iseng membentuk tumpukan salju di jalanan depan rumahnya menjadi mobil DeLorean yang terkenal lewat film Back to the Future. Situs UPI, Kamis ( 18/1 ), menyebutkan, secara sekilas, mobil itu tampak seperti mobil sungguhan yang sudah terparkir di jalan berhari-hari hingga tertutup salju. Laprise memang sengaja membuat mobil palsu itu untuk mengelabui orang.

Setiap orang memiliki tingkat kejahilannya masing-masing. Ada yang selalu jahil di setiap kesempatan. Simon Laprise adalah salah satu contohnya. Awalnya ia membuat replika mobil salju untuk mengelabui pembersih salju, tapi malah menarik perhatian petugas kepolisian lokal.

Simon membuat replika mobil DeLorean DMC-12, meski ada yang bilang lebih mirip Toyota Supra generasi ketiga.

Bahkan, Laprise membentuk lekukan bagian jendela mobil dan ban. Ia juga menempelkan pembersih kaca depan yang rusak supaya mobilnya tampak asli. Harapan Laprise terkabul. Saking miripnya mobil dari salju itu dengan mobil asli, seorang polisi beberapa kali mengecek dengan mengelilingi mobil itu.

Akhirnya, sang polisi membuat surat tilang dan menginggalkannya di kaca depan mobil palsu Laprise. ” Ini hari yang indah. Akhirnya ada orang yang bisa tertipu dengan cara ini, ” kata Laprise.

LUK.