Meski New York dilanda cuaca dingin, aksi No Pants Subway Rider 2018 tetap digelar. Kereta-kereta komuter di 60 kota, seperti New York, Chicago, Los Angeles, San Fransisco di Amerika Serikat, London, Inggris, Jerusalem, Berlin di Jerman, Montreal di Kanada, dan Lisbon di Portugal, Minggu ( 7/1 ), dipenuhi penumpang yang tidak mengenakan rok bawahan, celana pendek, ataupun celana panjang. Para penumpang pendukung aksi prank tersebut hanya mengenakan kaus, kemeja, dan jaket untuk menutup bagian atas tubuh.

Orang hanya mengenakan pakaian dalam berpartisipasi  di even No Pants Subway Ride 2018 , sedang menumpang Kereta Bawah Tanah Berlin, 08 Januari 2018.

The No Pants Subway Ride adalah acara tahunan yang dimulai pada tahun 2002 di New York City oleh Improv Everywhere. Tujuan aksi nyeleneh ini agar penumpang naik kereta bawah tanah dengan pakaian musim dingin normal, yakni harus mengenakan celana pendek. Foto : REUTERS / Hannibal Hanschke.

Pada bagian pinggang ke bawah, mereka hanya mengenakan celana dalam atau celana pendek. Dalam video yang ditayangkan media UPI, tampak beberapa penumpang baru melepas bagian bawah pakaian mereka setelah menyadari acara itu sedang berlangsung.

Suhu udara di New York pada Minggu kemarin sekitar minus 8,3 derajat celcius, sementara di Chicago suhu sekitar minus 6,6 derajat celsius. Partisipan di Montreal menghadapi suhu minus 17 derajat celsius.

LOK.