Setelah pensiun, seorang pria dari Dover, Delaware, Amerika Serikat, memutuskan untuk bekerja paruh waktu di Naamans Beverage Mart di Claymont. Media UPI melaporkan, pada 22 Desember 2017, pria bernama George Ganat yang berumur 75 tahun itu lalu memutuskan untuk membeli kupon lotre Delaware Lottery. ” Saya menggunakan hari ulang tahun istri, anak, dan tiga cucu perempuan saya, ” kata Ganat tentang nomor-nomor yang dipilihnya saat membeli lotre.

George Ganat pria Delaware memenangkan lotere $ 20.000 setelah pensiun . Ia lalu bekerja paruh waktu di sebuah perusahaan di Claymont. Menang lotre Rp 268 juta, George tidak mau difoto demi keamanan dirinya.  File foto : Shutterstock.

Ganat mengatakan, ia sedang bekerja ketika mengetahui telah memenangi lotre itu. ” Saya sebenarnya hanya melihat sekilas dan berpikir bahwa saya menang uang 2.000 dollar AS, ” ujarnya. Namun, kemudian ia merasa sangat gembira setelah menyadari benar-benar memenangi hadiah 20.000 dollar S ( Rp 287 juta ).

” Saya sangat terkejut dan benar-benar senang, ” kata Ganat. Ia hendak menggunakan uang tersebut untuk membayar tagihan-tagihan dan membeli mobil baru untuk cucu perempuannya.

LOK.