Polisi di Knoxville, Tennessee, Amerika Serikat, direpotkan dengan tingkah tersangka, yakni seekor rakun, yang berlarian di dalam toko ponsel. Kepolisian Knoxville kemudian mengunggah foto yang diunggah di media UPI. Foto memperlihatkan seekor rakun nakal yang mengeset alarm toko Boost pada pukul 03.30, Senin ( 15/1 ).

Rakun berjalan mengendap-endap masuk ke dalam toko telepon seluler tanpa diketahui si pemilik toko. Rakun masuk toko lewat atap toko.

Dengan bergelantungan pada batang logam, rakun lalu merangkak di atas rak pajangan tempat telepon seluler disimpan.

” Begitu tiba di lokasi kejadian, petugas menemukan tersangka rakun memasuki toko dengan memecahkan atap toko. Petugas lalu melokalisasi rakun yang masih berada di dalam toko tersebut, ” ucap polisi. Beberapa foto yang diunggah memperlihatkan si rakun bergelantungan di batang logam dan merangkak di atas rak pajangan yang penuh dengan telepon seluler.

Pemilik toko yang akhirnya datang dan membiarkan si rakun kabur melalui pintu depan. ” Petugas di lokasi kejadian tidak bisa memastikan atau menolak apakah tersangka ini berhasil kabur dengan membawa sebuah iPhone X, ” demikian kelakar di laman Kepolisian Knoxville.

LOK.