Biasanya melewatkan pengumuman di bandara berarti kesialan. Namun, Beth Ver Steeg justru mendapat keberuntungan gara-gara melewatkan pengumuman di Bandara Rochester, New York, pada musim liburan awal 2018. Seperti dilansir koran Inggris, Mirror, ia menjadi penumpang tunggal dalam pesawat yang seharusnya diisi oleh ratusan penumpang.

Karena alasan operasional, pesawat yang akan mengantar VerSteeg dan penumpang lain ke Washington DC dibatalkan. Mereka dipindahkan ke pesawat lain. Lewat pengumuman disampaikan bahwa pesawat akan terbang beberapa jam lagi.

Beth VerSteeg naik pesawat sendirian saja tanpa penumpang lain dalam penerbangan dari Bandara Rochester ke Washington DC. Ia senang menikmati penerbangan ini sekalipun hanya berlangsung 1 jam. Ia bebas ganti tempat duduk, kaki selonjor, juga bebas bicara dengan pramugari.

Maka, perempuan ini pulang kembali ke rumah orantuanya yang tak jauh dari bandara. Rupanya, selama ia berada di rumah orangtuanya, ada pengumuman baru, yakni pesawat tidak jadi diganti dan bisa terbang sesuai jadwal. Dari rumah orangtuanya, VerSteeg yang tidak tahu ada pengumuman baru tetap menuju ruang tunggu.

Ia merasa aneh karena hanya sendirian. Akhirnya, ada petugas menanyai ia hendak ke mana. Setelah mendapat penjelasan dari VerSteg, petugas itu memberi tahu bahwa para penumpang tidak jadi nak pesawat pengganti.

Meskipun demikian, VerSteg tetap boleh naik pesawat pengganti dan menjadi satu-satunya penumpang dalam pesawat itu. Sayangnya, VerSteg tidak memesan apa pun karena penerbangan cuma sejam.

RAZ.

Iklan