Warga sebuah kawasan di Alpharetta, Georgia, Amerika Serikat, dikagetkan dengan sekawanan binatang berbagai jenis, yakni domba, keledai, sapi, dan babi besar, yang memasuki desa mereka, pekan lalu. Kawanan binatang ini berkeliaran di jalan-jalan desa dan memasuki kawasan permukiman warga. Di tengah keterkejutan mereka, warga memotret dan merekam aktivitas hewan-hewan itu dengan telepon genggam.

Seorang penduduk Georgia memegang teleponnya erat-erat saat tengah mengambil gambar binatang jinak yang masuk ke desanya. Ia melihat pemandangan yang tidak biasa, hewan jinak berkeliaran di jalanan.

Miturut media UPI, warga menilai pemandangan itu langka. Dari video yang tersebar melalui media sosial, terlihat binatang-binatang itu tergolong jinak atau biasa berkontak dengan manusia. Warga menilai kawanan binatang itu lepas dari sebuah peternakan yang tidak jauh dari kota itu.

” Saya melihat mereka berkeliaran di dekat rumah kami. Hewan-hewan ini mungkin dari peternakan dekat sini, ” kata salah satu warga.

Youtube : UPI

BEN.