Seorang pria yang tinggal di Toronto, Kanada, terkaget-kaget ketika ia harus membayar tagihan ongkos taksi Uber seharga 18.518 dollar Kanada ( Rp 195 juta ) untuk jarak sejauh 5 mil ( 8 kilomketer ). Hal itu terjadi karena ada kesalahan terkait pemasangan harga di layar aplikasi Uber. Pria yang menggunakan nama akun @votethehish di Instagram itu akhirnya mengunggah jumlah tagihan itu ke laman Instagramnya.

Taksi Uber Toronto Kanada menyadari kesalahan pada layar aplikasi Uber soal ongkos taksi yang tak sebanding dengan jarak tempuh. Untuk itu kepada penumpang yang merasa dirugikan, Uber telah minta maaf dan mengembalikan penuh ongkos taksi tanpa dipotong. Ilustrasi : Handining.

Media UPI melaporkan, teman pengguna akun @votethehish, Emily Kannard, juga mengunggah tagihan taksi Uber itu di Twitter, yang kemudian menarik perhatian banyak orang. Uber pun menyadari ada kesalahan tersebut.

” Ada kesalahan di sini dan telah diperbaiki, ” demikian pernyataan Uber. ” Kami telah mengembalikan penuh pembayaran penumpang tersebut edan meminta maaf kepadanya atas kejadian ini, ” tulis Uber.

LOK.