Palmer Scumaci, pensiunan berusia 67 tahun dan tinggal di Ronkonkoma, New York, Amerika Serikat, sungguh beruntung. Lelah mengajak cucunya berjalan-jalan, ia mampir ke kafe untuk menikmati kopi lalu membeli lotere. Di luar perkiraan , ia memenangi hadiah 1 juta dollar AS ( Rp 13,5 miliar). ” Saya harus mengasuh cucu kami. Saat pulang dari berjalan-jalan dengan cucu yang berusia dua tahun, saya pergi untuk minum kopi, ” kata Scumaci.

Sambil mengambil kopi dari One Stop Deli, Scumaci membeli tiket lotre CashX20 Scratch-Off. ” Saya memilih jenis little itu karena saya pernah memenangkannya pada masa lalu, ” ujarnya. Setelah membeli lotre tersebut , Scumachi masuk ke dalam mobil, menggosok tiket lotre, dan melihat ada kecocokan dengan 14 nomor. Jackpot! teriak Scumaci.

Tiket lotre X2o yang dibeli Palmer Scumaci akhirnya cocok angkanya saat digosok. Ia memenangkannya hadiah $ 1 juta. Photo : Lottery New York

Istrinya, Nancy mengisahkan bagaimana suaminya sangat bergembira saat sampai di rumah. ” Dia berteriak, kita pergi ke Disney World agar semua orang bisa mendengarkannya, ” ucapnya.

Menurut Scumaci, dirinya serius dengan rencananya membawa seluruh keluarga berlibur ke Disney. ” Kami semua akan naik kereta ke Florida karena istri saya takut terbang, ” ucapnya dengan gembira sebagaimana dikutip media upi com.

LOK.