Tim dokter di India terkejut, saat mengoperasi seorang pria dengan keluhan sakit perut. ” Kami terkejut karena menemukan ratusan paku-paku, uang koin, dan mur baut di dalam perutnya. Ini adalah kasus pertama dalam karier kami sebagai dokter, ” kata dokter Priyank Sharma yang memimpin tim operasi.

Laman UPI com memberitakan, dalam perut pasien itu ditemukan 263 uang koin dan sekitar 100 paku. Dokter mengatakan pasien itu bekerja sebagai pengayuh becak. Sejak mengalami depresi, ia mulai menelan uang koin yang ia terima dari penumpang.

Dokter di India terkejut menemukan lebih dari 250 koin dan puluhan paku di dalam perut pria yang mengeluhkan sakit perut.

Benda asing seperti paku dan uang logam berhasil dikeluarkan dari dalam perut tukang becak India yang awalnya mengeluhkan sakit perut, kemudian diperiksa dokter dan langsung dilakukan tindakan medis, berupa operasi mengeluarkan benda asing itu.

Dr. APS Geharwar, mengatakan kepada Times of India, biasanya orang mulai makan hal-hal abnormal di bawah kondisi psikologis tertentu. Dia telah makan uang logam selama setahun tapi tidak memberi tahu siapa pun. Kondisi pasien si tukang becak paska operasi sedang dijenguk familinya.

” Biasanya orang mulai makan hal-hal yang tak normal di bawah tekanan psikologis. Dia telah menelan logam selama setahun tetapi tak menceritakan kepada siapa pun, ” kata dokter APS Geharwar. ” Normalnya, tak ada masalah apa pun sampai partikel-partikel tersebut kemudian mengganggu kerja usus.

Dalam kasus ini, masalah tersebut sudah dimulai, ” kata Geharwar. Beruntung dokter segera mengambil tindakan dan mengeluarkan semua logam itu karena telah mengakibatkan perdarahan.

LOK.