Tidak hanya manusia yang saling bersaing, hewan juga. Meskipun bersaing, hewan masih memiliki naluri menolong. Kejadian unik itu disaksikan langsung dan direkam dengan kamera video oleh seorang pemilik kucing dan anjing peliharaan, Mohan Naik.

Perempuan ini tinggal di dekat Desa Belthangasy, Mangaluru, India. Di media UPI, Naik menjelaskan bahwa seekor anjing jenis german shepherd miliknya yang bernama Ruby telah melahirkan. Namun, anjing itu justru kabur, tak mau merawat anak-anaknya.

Kucing Pinky milik Naik Mohan sedang menyusui anak anjing setelah mereka ditinggalkan Ruby induknya di India | Daily Mail Online

Naik khawatir anak-anak anjing itu kelaparan karena Ruby tak mau menyusui mereka. Untungnya, selain memiliki anjing, Naik juga memelihara kucing. Pinky nama kucing itu.

Tanpa ia duga, Pinky mau menyusui anak-anak Ruby. Naik pun terperangah dan merekam video saat Pinky mengurus anak-anak Ruby. Naik mengatakan, tindakan Pinky yang mau menyusui anak-anak Ruby tersebut sangat mengejutkan.

Sehari-hari, Ruby dan Pinky hampir selalu bersitegang. Dia menambahkan, kedua hewan peliharaannya tersebut, yang sama-sama berusia sekitar dua tahun, memiliki persaingan yang ketat dan saling mengejar.

LOK.

Iklan