Hanya gara-gara roti lapis, seorang pria asal Maryland, Amerika Serikat, mengamuk kepada istri dan putrinya hingga menembakkan senapan di dalam rumah. Juru bicara Kepolisian Baltimore Shawn Vinson, Minggu ( 26/11 ), menjelaskan, awalnya keluarga ini makan malam bersama pada sore hari. Tiba-tiba pria itu mengamuk karena roti lapis keju panggang miliknya dimakan sedikit oleh istri atau anaknya.

Suami kalap menembak istri dan putrinya karena roti lapis keju panggang dimakan mereka.

Sungguh keterlaluan suami yang satu ini. Persoalan sepele saja membuat dia kalap lalu mau menembak istri dan putrinya. Masalahnya, roti lapis keju panggang kesukaannya, tanpa izin dimakan istri dan putrinya. Ilustrasi  : Handining.

Karena tidak terima, ia lalu menembakkan senjata di dalam rumah. Istri dan anaknya berhasil menyelamatkan diri keluar rumah, sementara si pria itu tetap bertahan di dalam rumah yang sudah dikepung polisi.

Ia menyerahkan diri sebelum pukul 21.00 waktu setempat setelah selama selama satu jam mengurung diri di dalam rumah. Polisi kemudian membawanya ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan kesehatan mental.

AP / LUK.