Menjelang Natal, anak-anak tidak hanya menantikan kado, tetapi juga kesempatan bertemu dan duduk di pangkuan Sinterklas. Namun, sebelum bertemu Sinterklas, setiap keluarga harus membuat janji atau mendaftar secara online terlebih dulu mulai Senin mendatang. Hal ini diterapkan bagi mereka yang hendak bertemu Sinterklas di pertokoan legendaris Amerika Serikat, Macy’s, di 34th Street, New York, Amerika Serikat.

Untuk bertemu Sinterklas, orangtua anak harus mendaftar lebih dulu untuk mendapat nomer antrian yang akan dikirim ke alamat e-mail orangtua. Pendaftaran dilakukan di pertokoan legendaris Amerika Serikat, Macy’s, di 34th Street, New York, Amerika Serikat.

Miturut pihak Macy’c, aturan yang baru pertama kali diberlakukan semata-mata untuk memperpendek waktu tunggu dan mempermudah orang untuk bertemu Sinterklas. Setelah mendaftar tanpa biaya, setiap orang mendapat jam bertemu yang berbeda-beda. ” Sinterklas sangat populer sehingga orang harus antre lama sekali untuk bertemu dengannya pada tahun-tahun silam, ” ungkap pernyataan dari Macy’s yang telah beroperasi di AS sejak 1902..

Juru bicara Macy’s, Julie Strider, mengingatkan para pendaftar agar tidak datang terlalu awal atau terlalu mepet. Pencinta Sinterklas diperbolehkan membatalkan janji pertemuan atau mengganti jadwal.

AP / LUK.