Gara-gara menemukan bukti perselingkuhan suaminya, seorang perempuan Iran mengamuk hingga menyebabkan pesawat maskapai Qatar Airways rute Doha-Bali mendarat darurat di Chennai, India Selatan, Minggu lalu. Harian Hindustan Times, Selasa ( 7/11 ), menyebutkan, awalnya perempuan itu membuka telepon genggam suaminya yang sedang tidur. Kaget melihat isinya, ia lalu marah dan memukuli suaminya.

Awalnya istri membuka telepon selular suaminya saat dia sedang tidur dalam penerbangan. Di dalam ponsel ada foto wanita asing yang tidak dia kenal, sedang bermesraan dengan suaminya. Karena hal inilah, istri langsung mengamuk, membangunkan suaminya yang sedang ngorok. Barangkali suaminya sedang mimpi indah bersama selingkuhannya.

Ya, memang benar, situasinya benar-benar tidak terkendali karena awak pesawat juga tidak dapat menenangkan wanita tersebut. Dia mulai berkelahi dengan pasangan tidurnya, yaitu suaminya sendiri saat dalam penerbangan dari Doha ke Bali, Indonesia. Ini adalah pengalaman terburuk bagi penumpang lain yang membuat pilot mendarat dengan cepat di Chennai, India.

Kru pesawat berusaha melerai keduanya, tetapi tak berhasil. Karena situasi semakin tidak terkendali, pilot memutuskan menurunkan keluarga itu di Chennai. Pesawat lalu melanjutkan perjalanan ke Indonesia, sementara keluarga perempuan itu diterbangkan ke Kuala Lumpur.

AFP / LUK.