Seekor biawak berukuran besar ditangkap di sebuah toko kelontong di Chachoengsao, Thailand. Chu Chituphum ( 50 ), pemilik toko itu, mendapati biawak sedang asyik melahap mi dalam bungkusan di gudang tokonya. Dia lalu berlari keluar toko sembari berteriak-teriak meminta tolong.

Video yang diunggah di laman upi com memperlihatkan dua pria membantu Chituphum mengeluarkan biawak dari tokonya. Namun, biawak itu lari sembunyi di kolong lemari penyimpanan barang. Mulut biawak itu diikat dengan tali, tetapi ternyata tak mudah menarik keluar reptil tersebut dari persembunyiannya.

Biawak raksasa habitatnya di hutan. Tapi kali ini biawak itu mendatangi toko kelontong milik Chu Chituphu di Chachoengsao, Thailand. Biawak hanya ingin minta mie kering yang ada di toko ini. Ilustrasi :Handiing.

Bahkan, biawak ini lari keluar dari toko dan bersembunyi di bawah lantai papan bangunan. Kedua pria itu terus mengejar dan menangkapnya lalu membawanya ke hutan yang jaraknya beberapa kilometer dari toko kelontong dan permukiman. Di sana, biawak akhirnya dilepaskan.

” Saya tidak pernah melihat biawak sebesar itu. Tidak pernah, ” kata Chituphum.

” Ini tempat penyimpanan semua makanan kering yang saya jual. Jadi saya tidak ingin ada biawak di sini. Sekarang saya bisa bekerja karena biawak itu sudah pergi, ” katanya.

Youtube : Biawak Raksasa masuk toko :

LOK.