Warga pesisir di New Jersey, Amerika Serikat, Rabu ( 18/10) pagi, dikejutkan dengan pemandangan yang sangat jarang mereka lihat, seekor rusa berada di pesisir dan berenang di pantai. Berita itu segera menyebar setelah Kepolisian Toms River membagikan foto yang menunjukkan aktivitas si rusa pada pagi itu di kawasan tersebut. ” Warga di sekitar Pantai Ortley di kawasan Toms River bangun pagi dan mendapatkan suguhan pemandangan yang sangat jarang pagi ini, ” ungkap kepolisian, dikutip media UPI.

Rusa itu sudah ada di pinggir Pantai Ortley sejak pagi buta sebelum matahari terbit di ufuk timur. Keberadaannya membuat warga di kawasan Toms River terkejut karena baru sekali ini ada rusa di pantai pagi hari.

Rusa kemudian berjalan ke bagian Pantai Ortley di Sungai Toms. Rusa lalu menceburkan badannya ke air laut, berusaha berenang menjauhi pantai.

Rusa ini rupanya memilih berenang di sekitar Jalan Colony. Seorang warga setempat, Laurie Starace, mengatakan melihat rusa itu terlihat kebingungan dan lelah.

” Dia berupaya berenang menjauhi pantai, tetapi terseret kembali ke darat dengan kelelahan. Dia berada di depan rumah kami semalaman, ” ujar Starace. Polisi kemudian meminta warga menjauhinya dan membiarkan sang rusa kembali ke habitatnya di hutan.

BEN.