Pasukan pemadam kebakaran mendapat berbagai pelatihan, yang utama adalah untuk memadamkan api dan menyelamatkan manusia. Kadang mereka harus membebaskan orang yang terjepit hingga menurunkan kucing dari pohon. Namun, ancaman yang dihadapi pasukan pemadam kebakaran Huntsville, Alamaba, kali ini berbeda.

Kapten Frank McKenzie kepada stasiun televisi WHNT-TV mengatakan, dua anak buahnya yang bertugas di Pos 17 digigit laba-laba pertapa coklat yang berbisa. Pasukannya terpaksa memindahkan semua anggota, peralatan, dan barang-barang pribadi dari Pos 17 agar seluruh bangunan dibersihkan dan disemprot antihama. McKenzie mengatakan, setelah mengungsi selama akhir pekan, anak buahnya kembali menghuni Pos 17 pada Selasa ( 10/10 ).

Laba-laba beracun, Loxosceles reclusa namanya. Laba-laba ini biasa disebut laba-laba petapa, banyak ditemukan turis yang sedang liburan di Teluk Meksiko.
Loxosceles reclusa bisa bersembunyi di bawah kayu atau tumpukan yang ada di ruangan terbuka. Yang menarik, di bagian punggung terdapat tanda berbentuk biola. Laba-laba ini semakin cantik karena warna tubuhnya yang cokelat muda.

Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit mengatakan, laba-laba pertapa coklat biasanya bersarang di tempat tersembunyi. Bisa nekrosis dari laba-laba itu merusak jaringan lunak. Menyebabkan luka di kulit yang membutuhkan penanganan medis.

AP / WAS.