Kehebohan dilaporkan melanda sebuah sekolah di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat, Jumat ( 6/10 ) pekan lalu. Saat itu, sekolah Cristo Rey Jesuit School melaporkan, lima orang, terdiri dari dua murid dan tiga pekerja sekolah, harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Miturut Sky News, sekolah itu mengevakuasi sebagian besar warganya ke tempat yang dirasa aman.

Tim pemadam kebakaran setempat juga dipanggil. Padahal tidak ada laporan perihal kebakaran di sekolah itu. Usut punya usut, ternyata kehebohan itu terjadi karena ada bau menyengat yang menyebar melalui saluran pendingin ruangan.

Bau pengharum ruangan beraroma rempat membuat panik murid sekolah Cristo Rey Jesuit. Petugas pemadam kebakaran dipanggil untuk menangani kasus ini. Ilustrasi : Handining.

Lima orang yang dilarikan ke rumah sakit itu menderita sakit perut. Beberapa orang lainnya juga dilaporkan mengalami kesulitan bernapas. Juru bicara pemadam kebakaran, Roman Clark, menyatakan, sumber bau menyengat ternyata adalah pengharum ruangan beraroma rempah yang menusuk hidung di lantai tiga kompleks sekolah tersebut.

BEN,