Diimarahi terus-terusan oleh istri karena terlalu sering membeli kupon lotre, seorang pria di California, Amerika Serikat, sembunyi-sembunyi membeli lotre. Bahkan, ia sampai harus menggosok kupon lotre secara sembunyi-sembunyi di kamar mandi agar tidak ketahuan sang istri. Media upi com melaporkan, meski membeli lotre dengan cara sembunyi-sembunyi, pria bernama Hermenegildo Beltran-Meza itu ternyata berhasil memenangi hadiah utama 1 juta dollar AS ( Rp 13,5 miliar ).

Karena menang lotre 1.000.000 dollar AS, istri Hermenegildo Beltran-Meza tak marah lagi. Ilustrasi : Didie SW.

Miturut siaran pers California Lottery, Beltran-Meza membeli dua kupon lotre Sratcher Premium Black California seharga 10 dollar AS ( Rp 137.000 ). Kupon pertama tidak memberinya kemenangan,tetapi kupon yang kedua mengantarkannya mengantongi hadiah uang 1 juta dollar AS.

Saat itulah Beltran-Meza mengumpulkan keberaniannya untuk memberi tahu istrinya.” Kamu bilang saya tidak akan pernah menang dan kali ini saya menang, ini ada buktinya, ” ucap Beltran-Meza kepada istrinya. Sang istri tentu saja senang.

Uang yang dihabisakan untuk membeli lotre akhirnya membuahkan hasil. Pasangan itu menyatakan akan menggunakan sebagian uang itu untuk keperluan masa pensiun.

LOK.