Jangan sembarangan membuang sampah. Seorang pria Singapura berusia 60 tahun kini dalam penyelidikan polisi gara-gara menyelipkan tiga tusuk gigi di kursi bis umum. Polisi Singapura, Selasa (8/8), mengatakan, pria lanjut usia itu dikenai tuduhan berbuat onar yang dapat membuatnya dipenjara lebih dari dua tahun.

” Melalui interogasi dan dengan bantuan rekaman kamera CCTV, petugas menetapkan tersangka, ” demikian pernyataan polisi Singapura. Foto tiga tusuk gigi yang mencuat di kursi bus umum di Singapura itu diunggah bulan lalu oleh pengguna Facebook.

Gambar tiga tusuk gigi yang menonjol dari tempat duduk diposkan bulan lalu oleh pengguna Facebook. Saat itu dia memperhatikan seorang pria yang hendak duduk di kursi bus, tangannya memegang tiga tusuk gigi runcing lalu ditusukkan ke busa kursi bus .

Pria yang diduga memasang tusuk gigi di kursi bus tertangkap kamera CCTV saat hendak duduk di kursi bus, tangannya memegang tiga tusuk gigi runcing siap di masukkan ke busa kursi bus.

Seorang pengguna Facebook saat mengunggah foto itu mengatakan, ia menemukan tiga tusuk gigi yang mencuat saat hendak duduk di bus. ” Ingat untuk mengecek kursi sebelum duduk, ” demikian tulisnya. Unggahan perempuan tersebut dibagikan lebih dari 2.500 kali.

Reuters / LOK.

Iklan