Dinas lalu lintas di Skotlandia memperingatkan para pengemudi karena ada ancaman bahaya dari seekor laba-laba berukuran besar di jalan raya. Laman Twitter Dinas lalu lintas Skotlandia, seperti diberitakan upi com, mengunggah gambar seekor laba-laba yang sedang berpijak di salah satu kamera lalu lintas di jalan raya M8. Dalam gambar tersebut, laba-laba raksasa itu seolah-olah sedang melayang di langit.

” Laba-laba besar menyerang jalur M8 di Livingston, ” demikian candaan petugas lalu lintas Skotlandia. Otoritas kemudian memberi peringatan bahwa lalu lintas dalam kondisi buruk dan menyarankan pengemudi segera pergi dari wilayah tersebut secepat mungkin.

Laba-laba raksasa membuat warga Livingston takut keluar rumah. Mereka mendapat informasi itu lewat jejaring sosial Twitter dinas lalu lintas Skotlandia. Ilustrasi : Didie SW.

” Saran kami…lari secepat mungkin, ” demikian isi Twitter dinas lalu lintas Skotlandia. Para pengikut Twitter dinas lalu lintas Skotlandia pun turut larut dalam candaan tersebut.

Mereka membandingkan laba-laba raksasa itu dengan monster dari film-film horor dan bertanya kapan jalan akan aman kembali. Sebelum ada laporan kerusakan serius sebagai akibat dari ancaman laba-laba raksasa itu, segera diumumkan bahwa laba-laba itu sudah pergi dari lokasi tersebut.

LOK.