Ternyata, kangguru tak hanya ditemukan di Australia. Pada Kamis ( 14/9 ) pagi di jalanan Wisconsin, Amerika Serikat, terlihat seekor kanguru yang rupanya telah kabur dari peternakan lokal. Media upi.com melaporkan, Departemen Sheriff Kenosha County menerima telepon pukul tujuh pagi bahwa seekor binatang yang diyakini kanguru terlihat berkeliaran di dekat jalan raya.

Joey si Kanguru muda  lolos dari Peternakan Jerry Smith di Kenosha County, berlari di jalan raya tanpa ada yang bisa menghentikan lompatannya. Dipastikan bahwa kanguru itu keluar dari Peternakan Jerry Smith, yang terletak di 7150 18th Street, mungkin dengan menendang pintu gerbang rahasia.

” Sudah dipastikan bahwa kanguru itu kabur dari kandangnya di peternakan Jerry Smith, mungkin dengan menendang pintu kandang, ” demikian penjelasan kantor sheriff. Setelah berhasil kabur, si kanguru berkeliaran ke arah barat di 18th Street. Jurnal Sentinel melaporkan, polisi akhirnya berhasil melacak keberadaan kanguru tersebut yang tidak melawan sama sekali ketika ditangkap dan dengan aman dibawa pulang ke peternakan.

” Peternakan Jerry Smith Farm dihubungi dan kanguru berusia 5 tahun bernama Joey itu dengan selamat kembali ke peternakan tanpa mencedarai siapa pun, ” kata sheriff itu.

LOK.

Iklan