Pasangan pengantin baru, Clayton dan Brittany Cook, sedang menjalani sesi pemotretan di atas jembatan di Cambridge, Ontario, Kanada, ketika Clayton melihat bocah laki-laki tercebur dan nyaris tenggelam. Tanpa memikirkan jas pengantinnya, Clayton melompat ke sungai dan menarik anak laki-laki itu ke tepi sungai. Fotografer pernikahan mengabadikan proses penyelamatan yang dilakukan Clayton.

Sebuah pemotretan pernikahan di Kanada secara tiba-tiba berubah dramatis saat mempelai laki-laki, Clayton melompat ke sungai untuk menyelamatkan anak laki-laki yang tenggelam. Tampak Clayton dengan jas pengantin basah baru saja mengangkat anak laki-laki itu ke jalan.

“Selama beberapa menit anak-anak ini mengikuti kami, dan saya hanya mengawasi mereka karena mereka berdiri di dekat air,” kata Clayton kepada BBC.

Foto-fotonya kemudian menjadi viral. ” Beberapa anak menikuti kami dan saya terus mengawasi mereka karena mereka berdiri di dekat sungai. Ketika Brittany berpose sendirian, saya menyadari hanya tersisa dua anak yang berdiri di pinggir sungai. Saya melihat ke air, seorang bocah berjuang mengangkat kepalanya, ” kata Clayton.

Brittany mengatakan, kemampuan berpikir cepat dan aksi yang tak memikirkan diri sendiri yang dilakukan Clayton menjadi alasan ia mencintai laki-laki itu.

BBC / LOK.