Seorang pria yang tinggal di sebuah desa di selatan kota Vijayapura, India, nekat masuk ke sebuah lubang sempit untuk menolong anak domba yang terjatuh ke dalam lubang itu. Dalam video yang dipublikasikan laman upi.com terlihat, seorang pria berkaus merah berusaha masuk lubang sempit itu, tetapi gagal karena tubuhnya terlalu besar. Pria kedua berbaju putih kemudian memasukkan kepalanya lebih dulu ke dalam lubang, lalu dua temannya memegang kakinya dan mendorong tubuh pria itu ke dalam lubang sebatas lutut.

Anak domba terjebak masuk lubang sempit membutuhkan pertolongan segera agar tidak mati. Karena itu, seorang warga desa di Vijayapura, India berusaha menolongnya dengan cara menarik anak domba dibantu dua pria temannya. Ilustrasi : Handining.

Agak lama pria itu berada di dalam lubang, sebelum memberi tanda bahwa dia telah berhasil memegang si anak domba. Beberapa kawan yang lain ikut membantu menarik kaki dan tubuh pria itu keluar lubang, sekaligus mengeluarkan anak domba yang tadi terjatuh di dalam lubang. Akhirnya si anak domba mendapatkan kebebasannya.

Youtube : Anak domba malang masuk lubang sempit.

LOK.